Arti Kata PM di Facebook | INFOKU.s

Baca Juga

apasih arti kata pmdi facebook ??

Di dalam dunia maya kerap kali kita jumpai kata - kata yang jarang atau bahkan belum pernah kita dengar sebelumnya di dunia nyata, seperti kata pm yang sering kita jumpai pada kasus jual beli seperti ini " yg minat silahkan pm, atau nego atau tanya-nanya silahkan pm atau malah begini silahkan pm aja biar mesra :v ".

bagi sebagian orang yang beru terjun kedunia maya tentu membuat kita bertanya-tanya dalam hati. apasih maksudnya yaa.. pm pm ??

walau lambat laun dengan sendirinya kita bakal paham namun bagi sebagian orang tentu lebih kebawa penasaran dan bertanya langsung ke teman atau jika gengsi malah coba searching di google.

nah untuk itu disni saya akan menjelaskan apasih sebenarnya pm.
jadi begini pm itu sebenarnya singkatan dari kata private message yang artinya pesan pribadi.

jangan salah paham dulu ya sob, disini bukan berarti sobat diharuskan membuat email pribadi, karena banyak yang gagal paham , dengar kata pesan pribadi maka iya langsung terpikir email. karena email juga berarti pesan elektrinok yang bersifat pribadi juga.

Tidak sob, pm disini maksudnya anda hanya cukup menghubungi seseorang teman atau juragan di dunia maya melalui fitur inbox atau pesan jika anda menggunakan Facebook. karena pesan pada facebok itu sifatnya pribadi, langsung tertuju pada orang yang minta di pm.

nah jadi jika sobat mendengar kata pm, itu berarti isyarat akan keseriusan dan perlu komunikasi langsung via inbox atau pesan.

ada juga yang mengartikan pm dengan arti ping me , biasa ini jika kita menggunakan Black berry mesengger atau biasa disebut BBM. pm disini artinya seseorang minta di samperin seperti di chatt.

hal semacam ini tentunya terjadi begitu saja dan kadang membuat kita terheran mengapa bisa ada istilah baru tanpa kita sadari. hehe saya juga awalnya bingung dengan istilah ini , pengalaman saya pertama kali mendengan kata pm yang terlintas dibenak saya adalah menunjukkan waktu atau jam.

seperti A.M dan P.M xixixi.. saya kira pm itu artinya seseorang minta hubungin malam- malam :D

sekian penjelasan singkat arti kata pm yang sering kita jumpai di facebook atau sosmed lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arti Kata PM di Facebook | INFOKU.s"

Posting Komentar