Cara Mendapatkan Uang Dari Internet | INFOKU.s

Baca Juga


Cara ini menggeser program paid to click karena seiring perkembangan teknologi ternyata ada yang lebih mudah untuk mendapatkan uang dari internet tanpa ngeblog ketimbang paid to click yaitu sebuah program cashback. Pada dasarnya situs ini merupakan jenis situs multi fungsi untuk tujuan pembayaran rekening rutin Anda. Mulai dari rekening listrik, kartu kredit, air, pulsa, internet, tv kabel, pembelian tiket, sampai pembayaran cicilan motor/kendaraan lainnya. Uang yang dihasilkan adalah dari sistem cashback yang diterapkan.
Jika sudah demikian sudah pasti Anda akan mendapatkan uang dengan bantuan situs ini bukan? Dalam sebulan setidaknya Anda pasti membeli salah satu dari pulsa, listrik, air, dsb bukan? Peluang meningkatkan pundi-pundi uang semakin besar karena Anda tidak hanya dapat membayar tagihan sendiri tapi juga tagihan milik orang lain. Setiap pembayaran yang dilakukan akan diberikan cashback. Situs ini juga menjanjikan karena didukung layanan konsumen online sampai 24 jam.
Cara kerjanya? Anda perlu desposit sejumlah uang yang selanjutnya bisa digunakan untuk transaksi, baik transaksi tagihan rutin Anda ataupun transaksi tagihan rutin pihak lain melalui Anda. Milik siapapun transaksinya Anda akan selalu mendapatkan cashback. Nah, cashback inilah yang menjadi keuntungan Anda. Sebuah peluang unik untuk menghasilkan uang dari internet tanpa ngeblog bahkan tanpa komputer sekalipun.
Tagihan yang bisa mendapatkan cashback:
Listrik: pasca bayar, prabayar, non tagihan (mengisikan ID pelanggan)
Air: AETRA, ALYJA, PDAM
Telepon: nasional
TV Kabel: BIG TV, Genflix, Indovision, OK Vision, Top TV, K Vision, Next Media, Orange TV, SKYNINDO, Telkomvision, YESTV, TOPAS TV
Internet: Speedy, Bolt, dll
Pulsa: sesuai nomor HP
Cicilan: Adira Finance, BAF, Columbia, FIF, Mega Auto, Mega Central, Woka, Wom
Kartu kredit: AMEX, ANZ, MEGAVISA, BCA, BII, BNI, CIMB NIAGA, CITIBANK, DANAMON, GE, HSBC, MANDIRI, PERMATA, STANDARD CHARTERED, UOB BUANA
HP Pasca bayar: Esia, Fren, Indosat, Smartfren,Telkomsel (halo), Three, XL (Xplor)
Asuransi: BPJS Kesehatan, Jiwasraya, Tokio Marine
Tiket: Pesawat (Air Asia, Citilink, Express Air, Garuda Indonesia, JetStar, Kalstar Aviation, Lion Air, Sriwijaya, Tiger Air, Transnusa, Trigana Air) dan Kereta sesuai tanggal keberangkatan dan jumlah penumpang.
Voucher game: 38 games
Zakat: rumah zakat
Akses tidak selalu harus dilakukan lewat komputer atau laptop, dengan smartphone sekalipun Anda sudah bisa mengakses situsnya (Download Aplikasinya disiniJika sudah demikian tentu semakin mudah bagi Anda mendapatkan uang dari internet tanpa ngeblog.
Situs ini pada dasarnya media yang memudahkan Anda untuk menjalankan usaha mendapatkan uang. Penulis sendiri sudah mencobanya dan mayoritas konsumen memilih transaksi pulsa. Dapat untung (selisih harga modal dan harga jual) sekaligus cashback.
Daftar Gratis Segera



sumber : notoordinary blogger

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Internet | INFOKU.s"

Posting Komentar